Find Us On Social Media :

Kasusnya dengan Angel Lelga Memanas, Vicky Prasetyo Harus Legowo Dituntut 8 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny: Aku Sebagai Istri...

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHot.ID - Vicky Prasetyo sedang menjadi sorotan.

Melansir Tribunnews.com, ia dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui elektronik.

Pembacaan tuntutan dilakukan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan dihadiri Kalina Ocktaranny dan keluarga Vicky.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan pidana penjara selama 8 bulan dikurangi terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah terdakwa segera ditahan," kata Jaksa Penuntut Umum di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Tuntutan 8 bulan Vicky Prasetyo disambut tangis dari keluarga Vicky dan juga Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Sakit Hati Dinyinyiri Sahabatnya Sendiri, Olla Ramlan Akui Belum Bisa Maafkan Nindy Ayunda: Aku Sedih, Aku Kecewa

Vicky Prasetyo mengaku siap menjalankan apapun keputusan dari majelis hakim nantinya dan akan terus berusaha membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

"Ya semua harus dijalankan udah nggak ada pilihan apapun," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2021).

"Tapi ya semua pasti kuasa hukum sudah melakukan upaya yang baik," terangnya.

Vicky Prasetyo dituntut atas dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga dalam penggerebekan yang ia lakukan tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Maria Ozawa Ngaku Ngefans dengan Vicky Prasetyo Sampai Kirim Video Personal, Suami Kalina Ocktaranny: Sekarang Tahu Kenapa Mereka Memanggilku Gladiator...