Find Us On Social Media :

Menikah dengan Seorang CEO, Jenita Janet Menangis Terharu Saat Diberi Kado Peternakan Sapi di Hari Ulang Tahunnya, Sang Pedangdut: Cita-Citaku dari Dulu Jadi Juragan

Jenita Janet dan suami

GridHot.ID - Pedangdut Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020.

Keduanya menikah di Green Forest, Bandung, Jawa Barat.

Melansir Tribun Seleb, Danu Sofwan merupakan seorang CEO PT Warisan Kuliner Indonesia.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai penulis buku.

Baru-baru ini, melansir TribunStyle.com, Danu Sofwan menghadiahi Jenita Janet yang berulang tahun ke-34 pada 1 Juli 2021 kemarin sebuah peternakan sapi.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram-nya pada Kamis, 1 Juli 2021, Danu Sofwan menunjukkan prosesnya ketika memberikan kejutan spesial tersebut pada Jenita Janet.

Baca Juga: Terlihat Harmonis dan Ayem dengan Sang Suami, Jenita Janet Mendadak Posting Kata-kata Menohok Seolah Sindir Seseorang, Siapa?

"NGASIH KADO ISTRI PETERNAKAN. Ngasih kado istri ratusan hewan ternak beserta kandang-kandangnya, lumayan anti mainstream dan agak geser sih ini, huahaha," tulis Danu Sofwan mengawali keterangan video yang diunggahnya tersebut.

Awalnya, Danu Sofwan bebohong pada sang istri dengan berkata ingin mengajak Jenita Janet pergi ke restoran yang berada di sebuah pedesaan.

Setibanya di pedesaan tempat peternakan, mata Jenita pun ditutup terlebih dahulu.

Saat penutup mata dibuka, Jenita melihat pun langsung syok melihat ratusan hewan ternak yang berada di depannya.

"Awalnya saya bilang ke istri mau ngajak bday lunch ke resto baru di daerah padalarang. Agak jauh tapi keren!⁣ Pas sampe, saya tutup matanya dan langsung ngasih surprise kado peternakan, dia kaget, shock, disangka prank," lanjut pria kelahiran 1987 itu..

Baca Juga: Dituding Tinggalkan Mantan Istri dan Anak Demi Nikahi Jenita Janet, Donu Sofwan Buka Suara: Pihak Laki-laki Selalu Disalahkan, Saya Ikhlas