Find Us On Social Media :

Ramalannya Benar Jadi Nyata, Paranormal Aceh yang Terawang Kematian Mbak You Angkat Bicara: Kata-kata Saya Dibuat dengan Penuh Tanggung Jawab!

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Ramalan Pria Asal Aceh Soal Kematian Mbak You Ternyata Terbukti, Teuku Iqbal Johard Melihat Ada Kepulan Asap Tanda Sisi Kegelapan

GridHot.ID - Mbak You yang meninggal pada Kamis (1/7/2021) kemarin, rupanya pernah diramalkan oleh seorang paranormal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard.

Dilansir Gridhot.ID dari dari kanal Youtube Teuku Iqbal Johard yang diunggah pada 17 Januari 2021, ia meramalkan kematian Mbak You.

"Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga, saya juga sebagai peramal temen-temen," ujar paranormal Aceh, Teuku Iqbal Johard.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini Ramalan Terakhir Mbak You Sebelum Meninggal, Gempa Bumi Dahsyat di Pulau Jawa Hingga Pesawat Jatuh Setelah Sriwijaya Air SJ 182

Dalam ramalannya, ia melihat bahwa Mbak You meninggal pada tahun 2021.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali teman-teman dan si Mbak You ini kayanya meninggal di tahun ini teman-teman," lanjutnya.

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap, di tahun ini ya temen-temen, dan dia meninggal di tahun ini (2021)," sambungnya.

 Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Paranormal Kejawen Mbak You Sempat Ramalkan Detik-detik Akhir Hidupnya, Artis Ini Jadi Saksinya

Kini, setelah terawangannya menjadi kenyataan, Teuku Iqbal Johard pun mengucapkan duka citanya untuk meninggalnya Mbak You.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.

Saya atas nama Teuku Iqbal Johard dari Aceh mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk almarhumah Mbak You.