Find Us On Social Media :

Kompaknya Bikin Gagal Fokus, Kostum Amanda Manopo dan Arya Saloka Saat Terima Penghargaan Ini Jadi Sorotan, Netizen: Beli Dimana Ya?

Kostum Arya Saloka dan Amanda Manopo saat terima penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang sukses jadi sorotan.

GridHot.ID - Sinetron Ikatan Cinta kembali mendulang prestasi.

Sebelumnya, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu sempat mendapat penghargaan dari MURI.

Pasalnya, sinetron tersebut mencetak sejarah di industri pertelevisian dengan mendapat audience share nasional tertinggi, yakni di atas 40 % berturut-turut dalam 100 hari.

Baca Juga: Bos MNC Group Unggah Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka, Fans Ikatan Cinta Langsung Heboh: Jadi Pengin Beli Saham MSIN

Sementara itu, melansir Kompas TV, sinetron Ikatan Cinta meraih penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi.

Menurut Airlangga, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini mampu berinovasi di masa pandemi, di mana ada banyak pekerja seni yang tidak mudah meraih hal tersebut.

 

 

Dilansir dari SuryaMalang.com, intip kostum Arya Saloka dan Amanda Manopo saat terima penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang sukses jadi sorotan.

Seperti biasa, pasangan Aldebaran dan Andin dari sinetron Ikatan Cinta ini sukses memukau penggemar dengan penampilannya.

Baca Juga: Tak Lagi Bersahabat, Nikita Mirzani Ungkap Kelakuan Billy Syahputra yang Membuatnya Sakit Hati: Pas Kenalan Sama Amanda Kok Gue Diblok?

Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak menampilkan unsur budaya yakni batik saat hadir dalam acara penganugerahan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta masuk sebagai nominasi program 'Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi' versi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.