Find Us On Social Media :

Injakkan Kakinya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Pernyataan Kocak La Ode MasterChef Indonesia 8 Ini Bikin Netizen Heboh: Itu Rumah Sultan Pondok Pelita Aldebaran

ada hal menarik saat kontestan Masterchef Indonesia 8 berkunjung ke lokasi syuting Ikatan Cinta

GridHot.ID - Ada yang berbeda dengan MasterChef Indonesia yang tayang Sabtu (3/7/2021).

Pasalnya, melansir TribunJabar.id, peserta MasterChef tampaknya mendapatkan tantangan berat karena ada para aktor ternama yang datang sebagai tamunya.

Para pemain sinetron Ikatan Cinta datang untuk menyantap dan menilai hidangan para kontestan MasterChef Season 8.

Baca Juga: Aktingnya di Ikatan Cinta Dipuji Setinggi Langit, Amanda Manopo Kini Jadi Sorotan Gara-gara Perlakuannya ke Seorang MUA, Pemeran Andin: Pokoknya Aku...

Tentu saja para pemeran utamanya tidak absen. Ya, Amanda Manopo dan Arya Saloka turut menyantap hidangan kontestan MasterChef.

Namun, dilansir dari Surya.co.id, ada hal menarik saat kontestan Masterchef Indonesia 8 berkunjung ke lokasi syuting Ikatan Cinta, Beth Kasegaran Theresia di Bogor, Jawa Barat.

Seorang kontestan bernama La Ode terheran-heran ketika pertama kali menginjakkan kaki di depan pagar lokasi syuting itu.

Baca Juga: Bos MNC Group Unggah Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka, Fans Ikatan Cinta Langsung Heboh: Jadi Pengin Beli Saham MSIN

Bahkan, ia sempat melontarkan pernyataan kocak yang menuai banyak reaksi dari warganet, khususnya penggemar sinetron Ikatan Cinta.