Find Us On Social Media :

Amanda Manopo dan Arya Saloka Ucap Rasa Syukur, Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan Membanggakan Ini

Arya Saloka dan Amanda Manopo

 

GridHot.ID - Amanda Manopo dan Arya Saloka kompak mengucap rasa syukur.

Hal itu karena sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi keduanya mendapat penghargaan sebagai 'Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi'.

Melansir kanal YouTube Starpro pada Jumat (3/7/2021), Arya Saloka berjanji akan meningkatkan kemampuan beraktingnya demi menghibur fans Ikatan Cinta.

"Ke depannya buat kita, kita harus mempertahankan, kalo bisa kita meningkatkan kualitas yang kita miliki sekarang," ujar Arya Saloka.

Baca Juga: Tunjukkan Perhatian? Ahok Ngaku Sakit Hati Tahu Veronica Tan Dapat Pesan Begini, Suami Puput Nastiti Devi: Kaya Anak Kecil Lu WhatsApp WhatsApp...

Sementara itu, Amanda Manopo menyebut pencapaian Ikatan Cinta ini tak luput dari perjuangan para kru dan juga orang-orang di balik layar lainnya.

"Alhamdulillah bersyukur. Ini semua bukan karena saya. Tapi karena ada orang-orang dibalik layar, terutama dari surtadara, Produser, crew yang membuat Ikatan Cinta sukses," ujar Amanda Manopo.

Kemudian, bagi Arya Saloka segala sesuatunya tidak pernah ia jadikan beban.

Baca Juga: Intip Pesona Kecantikan Ibunda Ari Wibowo, Wanita Asli Jerman yang Taklukan Hati Seorang Pejuang Indonesia, Netizen: Mirip Katty Perry...