Find Us On Social Media :

Heboh Curhatan Fotografer Soal Artis 'N' Positif Covid-19 Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara: Kalian Lihat Sendiri Buktinya

Natasha Wilona

Gridhot.IDArtis cantik Natasha Wilona baru-baru ini sedang tertimpa isu kurang sedap.

Namanya terseret isu artis 'N' yang diduga abai protokol kesehatan dan nekat kerja meski positif Covid-19.

Rumor itu mencuat karena unggahan di akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (4/7/2021). 

Baca Juga: Sinetron Anak Band Jadi Reuni Terakhir, Natasha Wilona Dikabarkan Tak Bakal Beradu Akting Lagi dengan Stefan William, Kenapa?

Unggahan itu menunjukkan Instastory akun @agoeslim88, yang membagikan curhatan seorang fotografer soal artis 'N' yang memaksa kerja meski positif Covid-19.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif, tetapi masih kerja dan tidak isoman," bunyi keterangan story @agoeslim88.

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat," lanjutnya.

Baca Juga: Berkaca dari Nasib Stefan William dan Natasha Wilona, Irish Bella Tegas Larang Ammar Zoni Lakukan Hal Ini: Pilih Uang Atau Ridha Istri?

Selain itu, ibu dari artis 'N' juga disebut mengabaikan protokol kesehatan meski dihimbau dokter menjalani isolasi mandiri usai melakukan swab PCR.