Find Us On Social Media :

Bukan Skincare Tapi Bisa Bikin Awet Muda, Ini Sarung Bantal yang Dipakai Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah, 100 Persen Terbuat dari Sutra

Lagi, lagi kompakan, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah pakai sarung bantal sutra.

Gridhot.ID- Kedengarannya memang tak masuk akal, tapi menurut penelitian, sarung bantal bisa mempengaruhi pertumbuhan jerawat.

Nah, jika kamu terus-terusan tidur dengan sarung bantal yang penuh dengan kuman, maka jerawat akan muncul di wajah.

Wajah mulusnya jauh dari jerawat, rupanya Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah memakai sarung bantal yang tak biasa.

Baca Juga: Sudah Tak Lagi Ngidam yang Mahal-mahal, Nagita Slavina Ternyata Ingin Makanan Sederhana Ini, Mama Rieta Mendadak Lakukan Hal Ini Demi Calon Cucu Tercintanya

Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah rupanya selama ini tidur menggunakan sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty yang terbuat dari sutra.

Nagita Slavina yang selama ini berjuluk istri Sultan Andara membagikan rahasia cantiknya itu saat menghadiri peluncuran Mulberry Mulsk Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 13 Juni lalu.

Istri Raffi Ahmad tersebut mengaku lebih nyaman dan merasakan manfaat yang ditawarkan dengan memakai sarung bantal sutra.

Baca Juga: Kondisinya Dikabarkan Ngedrop Usai Labrak Keluarga Sultan Andara di Depan Acara TV, Ayu Ting Ting Malah Dibanjiri Komentar Miring Netizen, Sosok Pria Ini Jadi 'Tameng' Sang Biduan

"Mulsk Beauty bukan skincare tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra 100% melalui satu proses. Dan mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita Slavina saat peluncuran sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty.

Sarung bantal yang terbuat dari sutra dipercaya memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah.

Tidur menggunakan sarung bantal satin mampu mencegah munculnya jerawat serta kerutan pada wajah.

Baca Juga: Setia Temani Nagita Slavina yang Cek Kandungannya, Sikap Ganjil Rafathar Saat Lihat Sang Calon Adik Bikin Gigi Khawatir, Raffi Ahmad: Kok Diam Terus?