Find Us On Social Media :

Sosok Berharga di Hidupnya Tutup Usia, Pemeran Nino Ikatan Cinta Bagikan Kabar Duka: Ternyata Tuhan Terlalu Sayang Kamu Mbak...

Evan Sanders pemeran Nino Ikatan Cinta

GridHot.ID -  Aktor Evan Sanders berduka.

Pemeran Nino di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku kehilangan sosok yang telah membantu kariernya di dunia hiburan, yakni Gustin Suradji.

Melalui video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @iam.evansanders, Evan Sanders mengabarkan bahwa Gustin Suradji telah tutup usia.

"Lama tidak bersua tiba-tiba dapat berita beliau pergi selang setelah kepergian sang suami. Seperti mimpi di siang bolong.

Begitu banyak cerita bahkan cinta yang dia berikan untuk mendapatkan hati penikmat layar kaca.

Kata si mbah saya 'ojo nesu-nesu' dan masih banyak lagi adalah buah pemikirannya yang brilian.

Baca Juga: Innalillahi, Aa Gym Berduka, Ayahanda Teh Ninih Meninggal Dunia, Ini Sosok Sang Mendiang yang Dihormati dan Dijadikan Panutan

Seorang yang berilmu namun tetap humble, selalu ceria, ramah, dan menyenangkan.

Kini semua hanya kenangan. Kenangan yang kusimpan selamanya

Padahal terakhir kita ketemu kutitipkan 1 cerita mimpi untuk dibuatkan skenario film. Ternyata Tuhan terlalu sayang kamu Mbak e.

Pecah sudah air mata ini, tapi merelakanmu membahagiakanmu dari dunia fana ini.

Selamat jalan mbak e dan si mas. Terimakasih sudah menjadikan kami bagian dari sejarahmu. Tangisku mengiringi kehilanganku, tapi doaku menguatkan segalanya. We love you Mbak Gustin," tulis Evan Sanders.

Baca Juga: Innalillahi, Gitaris Band Dadali Yuda Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Ikut Berduka, Dyrga: Yud, Cepet Amat Lu Ninggalin Gue...