Find Us On Social Media :

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Selama Ini Diam-diam, Sosok Artis Ini Bongkar Kebaikan Orang Tua Rafathar yang Jarang Diketahui Orang, Netizen: Mereka Nggak Pernah Diumbar

Dituding Hanya Bisa Hambur-hamburkan Uang dan Tak Pernah Berbagi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Rupanya Sering Berdonasi, Melanie Subono Bongkar Kebaikan Pasangan Ini: Mereka Sering Bantu Kami

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai keluarga yang tajir melintir.

Kehidupan keluarga ini dikenal akrab dengan barang-barang mewah.

Dikutip Tribunmedan.com, Nagita Slavina atau Gigi sering terciduk menggunakan barang-barang bermerek dengan harga selangit.

Mulai dari anting seharga satu unit motor hingga adibusana hasil tangan desainer senilai puluhan juta.

 Baca Juga: Buka Lowongan Kerja, Server RANS Entertainment Sampai Jebol Gegara Banyak yang Melamar, Raffi Ahmad: yang Daftar 150 Ribu!

Bahkan dalam beberapa kesempatan, terekam Raffi Ahmad sempat memperlihatkan kemewahannya yang dimilikinya.

Mulai dari koleksi mobil, isi rumah, dan lain sebagainya.

Saking tajirnya, Raffi pun sempat mendapat julukan sebagai Sultan Andara.

Namun gegara hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap banjir cibiran dari netizen yang menganggap keduanya tukang pamer dan sombong.

Ditambah lagi, selama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut netizen tak pernah tampak membantu orang yang kesusahan.

 Baca Juga: Soal Temani Anak Nonton Film Dewasa, Yuni Shara Akhirnya Beri Klarifikasi, Mantan Raffi Ahmad Bantah dengan Tegas: Saya Masih Waras!