Find Us On Social Media :

Kepergok Nongkrong di Warkop Saat Masa PPKM, 8 Petugas Dishub DKI Dipecat Gubernur Anies Baswedan: Bila Tak Mundur, Kami yang Menghentikan!

Viral Sejumlah Petugas Dishub Nongkrong di Warung Kopi, Melebihi Jam PPKM

Gridhot.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mencopot 8 petugas Dinas Perhubungan yang kepergok nongkrong di warung saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Melansir Kompas.com, pemecatan 8 petugas Dishub DKI Jakarta berawal dari viralnya video yang tersebar di media sosial.

Dalam video viral itu, 8 petugas Dishub DKI Jakarta kedapatan santai membuka masker, merokok, sembari menyeruput kopi di sebuah warung.

Baca Juga: Suaminya yang Artis Terkenal Sedang Sakit Berat, Istri Aktor Ini Ungkap Alasannya Tak Menemani: Dia Pergi Angkat Kaki!

Suara perekam video terdengar kesal karena lapaknya dibubarkan aparat pemerintahan dengan alasan PPKM Darurat.

Tetapi petugas Dishub justru nongkrong saat PPKM Darurat berlangsung.

"Kemarin ada dagangan kita disemprot-semprot (disinfektan) juga, dari Dishub juga (ikut membubarkan)," ucap perekam video itu.

Baca Juga: Pasang Badan Minta Maaf Duluan ke Danpaspampres Usai Kantornya Disatroni, Ini Sosok Kapolrestra Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo yang Redam Kasus Polisi-Paspamres, Simak Profilnya

Menanggapi kejadian itu, Anies Baswedan, tegas meminta petugas atau jajarannya yang tak mau berdedikasi untuk segera keluar atau mundur dari pekerjaannya.

Bila tidak, Pemprov DKI Jakarta sendiri yang akan memecat petugas tanpa dedikasi.