Find Us On Social Media :

Lukisan yang Tak Pernah Dilihat Nike Ardilla, Dipesan 10 Hari Sebelum Kecelakaan, Keponakan Mendiang: Beliau Sengaja...

Mendiang Nike Ardilla

GridHot.ID - Nama penyanyi Nike Ardilla bak tak lekang dimakan zaman.

Sosoknya tetap dirindukan masyarakat Indonesia lantaran suaranya yang merdu kala bernyanyi.

Melansir Harian Kompas yang terbit pada 20 Maret 1995, Nike Ardilla meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun.

Nike Ardilla meninggal dunia setelah mobilnya menabrak pagar tembok setinggi satu meter di Jl RE Martadinata (dulu Jalan Riau) No. 215 Bandung, pada 19 Maret 1995 sekitar pukul 06.15 WIB.

Baca Juga: Wajahnya Mirip Mendiang Nike Ardilla, Amel Nyatanya Punya Bakat yang Berbeda Jauh dari Sang Penyanyi, Irfan Hakim: Buat Para Produser...

Penyanyi sekaligus bintang film dan bintang iklan itu mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan tersebut. Sedangkan mobilnya diamankan di Mapolresta Bandung Tengah dan kerusakannya hanya di pintu pengemudi.

Jenazah Nike Ardilla kemudian dikebumikan di Desa Imbanegara, Kabupaten Ciamis, sekitar 180 kilometer sebelah timur Bandung.

Melansir TribunJabar.Id, sepuluh hari sebelum kepergiannya, Nike rupanya sempat memesan lukisan berupa gambar dia yang disandingkan dengan penyanyi idolanya yaitu Marilyn Monroe.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok yang Cuek, Aktor Ryan Hidayat Ternyata Sempat Jadi Pria Idaman Nike Ardilla Semasa Hidup, Berikut Rangkuman Profilnya