Find Us On Social Media :

Amarahnya Memuncak Disebut Menikah Karena Harta, Bunga Zainal Akhirnya Beberkan Alasan Mau Dinikahi Produser 18 Tahun Lebih Tua

Amarahnya Memuncak Disebut Menikah Karena Harta, Bunga Zainal Akhirnya Beberkan Alasan Mau Dinikahi Produser 18 Tahun Lebih Tua: Enggak Gitu Neng!

Gridhot.ID - Agaknya artis Bunga Zainal sudah mulai gerah dengan tudingan-tudingan miring yang dilontarkan netizen padanya.

Bunga Zainal kerap kali mendapat komentar miring dari netizen terkait sang suami, Sukhdev Singh lantaran perbedaan umur yang sangat jauh.

Bunga Zainal diketahui menikah dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh.

Pasangan ini memiliki usia yang terpaut cukup jauh, yaitu 18 tahun.

 Baca Juga: Tetap Harmonis Meski Terpaut Usai Cukup Jauh dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Ternyata Punya Resep Khusus Agar Sang Suami Makin Lengket: Yang Sering Aku Bilang

Melansir dari TribunSeleb, saat ini Bunga Zainal mengaku sudah lumayan kesal dengan komentar para netizen yang dirasa cukup jahat.

Dulu artis cantik ini berusaha untuk tetap cuek namun lama kelamaan istri produser tajir ini mulai geram dan risih.

Menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya, membuat Bunga Zainal mendapatkan banyak tudingan miring dari netizen.

Bunga Zainal dituding hanya ingin mendapatkan harta dari sang suami yang diketahui memiliki harta kekayaan melimpah.

 Baca Juga: Kondisinya Sangat Mengkhawatirkan, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit, Sempat Dikira Covid-19: Ada Virus dan Bakteri yang Masuk ke Darah

Gerah dengan tudingan yang disampaikan netizen, Bunga Zainal pun membantah tegas hal itu.

“Aku kesal banget. Suami aku enggak seperti yang mereka ucapkan. Mereka bilang lu nikah karena duit. Enggak gitu neng,” ujar Bunga Zainal pada Senin (12/07/2021).