Find Us On Social Media :

Dapat Hadiah Mahal dari Azriel, Aurel Hermansyah Mengaku Bangga pada Sang Adik yang Mampu Membeli Kado dari Uang Keringatnya Sendiri

Dapat Hadiah Mahal dari Azriel, Aurel Hermansyah Mengaku Bangga Karena Sang Adik Mampu Membeli Kado dari Uang Keringatnya Sendiri

GridHot.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar ini baru saja merayakan ulang tahun ke-23 pada 10 Juli 2021 lalu.

Dilansir Gridhot.ID dari TribunSeleb, Atta Halilintar mengajak mertuanya, Ashanty dan Anang serta adik-adik Aurel untuk ikut serta merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah.

Mereka mempersiapkan kejutan ulang tahun tepat pukul 00.00 WIB, Sabtu (10/7/2021) di kediaman Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sampai dihujani kado mewah dari suami, teman, dan fans.

 Baca Juga: Jadi Istri Seorang YouTuber dengan Penghasilan Rp 22,4 Miliar per Bulan, Siapa Sangka Aurel Hermansyah Punya Utang Sampai-sampai Sahabatnya yang Melunasinya

Bahkan saking banyaknya kado yang diterima Aurel Hermansyah, seakan tidak cukup semalam untuk membuka semua hadiah ulang tahunnya.

Namun karena sebelumnya Aurel sudah berjanji untuk membuat video unboxing kado dari teman dan fansnya, ia pun menyempatkan waktunya.

Dalam video yang diunggah pada Senin (12/7/2021) di kanal YouTube, Aurel membuka satu per satu kado yang memenuhi ruangan.

Dengan suara serak karena kelelahan, istri Atta Halilitar itu mengucapkan terima kasih dan menunjukkan hadiah yang didapatnya ke kamera.

 Baca Juga: Hubungan Krisdayanti dengan Anak Kandungnya Makin Lengket, Atta Halilintar Beberkan Hal Manis yang Dilakukan Ibu Mertuanya untuk Aurel Hermansyah

Dari sekian banyaknya kado, ada satu hadiah yang cukup menarik perhatian Aurel. Yaitu hadiah dari adiknya, Azriel Hermansyah.