Find Us On Social Media :

Masih Ingat Sosok Lea Ciarachel? Sempat Tuai Kontroversi Gara-gara Perannya Jadi Istri Ketiga, Sang Aktris Kini Kembali Main Sinetron Suara Hati Istri

Lea Ciarachel

GridHot.ID - Masih ingat dengan sosok Lea Ciarachel?

Beberapa waktu lalu sosoknya menyita perhatian publik.

Dikutip GridHot dari GridPop sebelumnya, aktris Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri memerankan karakter Zahra sebagai istri ketiga.

Baca Juga: Alam Bawah Sadar Nia Ramadhani Dibongkar, Tangisan Istri Ardie Bakrie Miliki 3 Artian, Pakar Singgung Posisi Suami di Belakang

Netizen banyak yang berpendapat bahwa cerita dalam sinetron Suara Hati Istri ini tidak layak untuk di perankan oleh gadis yang masih duduk di bangku sekolah.

Yang menjadi perhatian publik ialah Zahra yang diperankan oleh Lea dalam sinetron tersebut, pasalnya ia masih berusia 15 tahun.

Dalam sinetron tersebut, aktris yang di sapa Lea ini terlibat dalam adegan ranjang bersama lawan mainnya Panji Saputra yang berusia 39 tahun.

Baca Juga: Kadung Emosi dengan Ulah Fans Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Putri Anne Beri Sindiran Menohok: Aku Hanya Punya Jari Tengah Untukmu!

Perannya sebagai Zahra pun kemudian diganti.

Dilansir dari TribunSolo.com, setelah menuai kontroversi karena perannya sebagai istri ketiga di sinetron Zahra, kini Lea Ciarachel kembali main sinetron.