Find Us On Social Media :

7 Tahun Berasa Baru 7 Minggu Nikah, Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Gemas, Tersipu Malu Bak Pengantin Baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan artis fenomenal yang namanya begitu terkenal di berbagai kalangan masyarakat.

Melansir Grid.id, PPKM Darurat yang dijalankan pemerintah di tengah naiknya kasus covid-19 belakangan ini, membuat Raffi Ahmad banyak berpikir.

Dengan pemberitaan derita dan duka di mana-mana, ternyata cukup membuat Raffi Ahmad mengerti betapa berharganya waktu bersama anak.

Baca Juga: Pantas Sudah Jarang Ngonten Bareng, Ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pisah Ranjang, Kenapa?

Dilansir dari Gridhype.id, meski memiliki kesibukan yang luar biasa padat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah selalu punya cara untuk menghabiskan waktu berdua.

Bahkan saat ini pemberlakuan PPKM Darurat membuat mereka semakin dekat dan kerap terlihat berdua.

Pembatasan yang dilakukan pemerintah lantaran lonjakan kasus Covid-19 rupanya berhasil membuat Raffi Ahmad berdiam diri sejenak di rumah tanpa harus banyak memikirkan pekerjaan.

Baca Juga: Tak Pedulikan Perasaan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Raffi Ahmad yang Mepet Dia Duluan: Tiba-tiba Dia WhatsApp

Melalui akun instagram @raffinagita1717 yang dikelola berdua, Raffi Ahmad memamerkan suasana romantis mereka saat tengah menjalani makan siang berdua.

Meski di rumah saja dan terkesan sederhana, sikap keduanya begitu manis bak pengantin baru.