Find Us On Social Media :

Nyonya AHY Bertindak, Blokir Akun-akun Media Sosial yang Menyerang Kehidupan Pribadinya: Mari Kita Buang!

AHY dan Annisa Pohan

GridHot.ID - Beberapa hari terakhir, Annisa Pohan dibully sejumlah akun di media sosial usai memberikan kritik terkait vaksinasi Covod-19 berbayar.

Bully-an itu bahkan sampai menyerang kehidupan pribadi Annisa Pohan.

Oleh karenanya, melansir Wartakotalive.com, Annisa Pohan memutuskan untuk memblokir akun-akun tersebut.

"Does this spark joy?” If it does, keep it. If not, dispose of it. -Marie Kondo- ok Marie Kondo, let’s disposing!

(apakah ini akan membuatmu bahagia? jika iya, pertahankan. Jika tidak, buang. -Marie Kondo- ok Marie Kondo, Mari kita buang!" cuit nyonya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu di Twitter, dikutip pada Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: 16 Tahun Jalani Manis Pahit Bersama AHY, Annisa Pohan Tak Segan Singgung Masalah Cobaan dan Ujian di Pernikahan: Semua Rumah Tangga Pasti Setuju...

Annisa menganggap, bullyan dan komentar miring dari warganet yang tidak suka padanya harus dibuang jauh-jauh lantaran tidak penting bagi dirinya.

Ia pun mengucapkan permintaan maaf dan selamat tinggal kepada akun-akun yang dia blokir.

"Putting everything in one pile and starting to remove them. So satisfying ..clearing all the negativity from my life...having to do it regularly to avoid the 'things' that are not important to keep. I’m sorry... goodbye..," tambahnya.

Sejumlah warganet tampak mendukung langkah Annisa Pohan untuk memblokir para akun-akun yang menyerangnya lantaran hanya akan mengganggu kehidupannya.

Baca Juga: Paras Menawan Mengalir Deras ke Anaknya, Ibunda Annisa Pohan Nyatanya Tak Kalah Cantik Meski di Usia yang Tak Lagi Muda, Intip Potret Mertua AHY yang Jarang Terekspos