Find Us On Social Media :

Darahnya Mendidih Gegara Konten YouTubenya Dicomot Orang Lain Sampai Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali, Deddy Corbuzier Langsung Ambil Tindakan

Darahnya Mendidih Gegara Konten YouTubenya Dicomot Orang Lain Sampai Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali, Deddy Corbuzier Langsung Ambil Tindakan

GridHot.ID - Dulu dikenal sebagai mentalis, kini Deddy Corbuzier justru geluti dunia YouTube.

Karier Deddy Corbuzier di dunia YouTube juga terbilang gemilang, terlebih ia sangat dikenal dengan podcastnya yang menginspirasi.

Menjelma jadi YouTuber, podcast Deddy Corbuzier bisa disebut sebagai salah satu yang terbesar di Tanah Air saat ini.

Seperti dilansir GridHot.ID dari TribunBatam, Deddy mengundang narasumber dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk membahas sebuah permasalahan yang sedang ramai dibicarakan.

Tak hanya sesama artis, Deddy Corbuzier turut mengundang sejumlah publik figur yang berpengaruh.

 Baca Juga: Bapaknya Tak Hadiri Pernikahan, Kalina Oktarani yang Kini Resmi Jadi Nyonya Vicky Prasetyo Angkat Bicara

Bahkan, di dalam podcastnya Deddy Corbuzier juga membahas segala hal yang tengah ramai jadi bahasan.

Oleh karenanya konten di YouTube mantan suami Kalina Ocktaranny itu banyak peminatnya.

Tak tanggung-tanggung, YouTube Deddy Corbuzier bahkan menduduki peringkat teratas sebagai YouTuber Indonesia paling tajir tahun 2021.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari sosial blade via Kontan, pada (26/6/2021) lalu, Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Rentang penghasilan ayah dari satu anak itu sekitar US$ 23.900 hingga US$ 383.000 per bulan atau setara Rp 341,77 juta - Rp 5,48 miliar (kurs Rp 14.300 per dollar AS).

 Baca Juga: Sudah Gelar Pesta Pernikahan yang Mewah, Ternyata Vicky dan Kalina Hanya Langsungkan Nikah Siri, Mantan Istri Deddy Corbuzier Bongkar Alasannya: Belum Bisa Kita Penuhi..