Find Us On Social Media :

Histeris Ogah USG, Wanita Pemilik Warkop yang Diduga Dipukul Oknum Satpol PP Bantah Disebut Tak Mengandung: Tukang Urut Bilang Saya Hamil

Riana (baju kuning) korban diduga penganiayaan oleh oknum Satpol PP Gowa saat operasi PPKM mikro. Ia disebut tak mengandung oleh petugas medis. Ia lalu mengaku, tukang urut lah yang menyebut dirinya tengah hamil.

GridHot.ID - Sempat viral di media sosial soal perkelahian satpol PP dengan pemilik warkop.

Melansir Tribun-Timur.com, pada Rabu (14/7/2021) malam petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) di Gowa melakukan operasi penagakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Salah satu tim yang mendatangi warkop justru berbuntut ricuh hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Berhasil Temukan Kuli Bangunan yang Dipecat dan Diusir Satpam Gara-gara Tak Pakai Masker, Arief Muhammad Langsung Sodorkan Tawaran Modal Usaha Gratis Tinggal Jalan, Begini Jawaban Sang Tukang

Pemilik Warkop Ivan hanya bisa berteriak dan mengambil video saat melihat istri tercintanya yang disebut sedang hamil sembilan bulan dipukul oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupate Gowa, Sulsel.

Tak ayal, video Ivan pun viral di media sosial.

Dilansir dari GridPop.id, insiden tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa terhadap pasangan suami istri pemiliki warung kopi kian runyam.

Baca Juga: Bikin Geger, Kabar PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 2 Agustus yang Viral di Grup-grup Whatsapp Buat Polda Jatim Angkat Bicara, Begini Penjelasannya

Dilansir dari Tribunnews.com, usai kasus tersebut mencuat, kini terkuak fakta baru dari tenaga medis yang menyebut bahwa si wanita ternyata tidak hamil.

Kemudian Riana (34) mengaku bahwa yang menyebut dirinya hamil adalah tukang urut.