Find Us On Social Media :

6 Hari Jelang Upacara Pembukaan, Desa Tuan Rumah Olimpiade Tokyo Justru Dikabarkan Terpapar Covid-19, Bakal tetap Diselenggarakan?

Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga.

Gridhot.ID - Jepang pada tahun ini sedang kebagian jatah sebagai tuan rumah penyelenggara Olimpiade.

Kota yang menjadi pusat tuan rumah adalah Tokyo.

Namun, baru-baru ini malah dikabarkan kasus Covid-19 pertama telah dikonfirmasi dari dalam Desa Olimpiade, 6 hari sebelum Upacara Pembukaan.

Baca Juga: Sumarno Khawatir Elsa Akan Membunuhnya, Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021

Kini, yang ditakutkan mengenai penyebaran virus selama Olimpiade benar terjadi.

Dilansir Intisari-Online dari  The Washington Post, pejabat komite penyelenggara Olimpiade Tokyo menolak menyebutkan siapa orang yang terinfeksi virus Corona.

Namun ia mengatakan orang itu telah pergi ke Jepang dari luar negeri dan merupakan "personel yang peduli dengan Olimpiade," seperti dikonfirmasi oleh Komite Olimpiade Tokyo Sabtu 17/7/2021.

Baca Juga: Suaminya Tajir Melintir, Bunga Zainal Menjerit Harga Tes PCR Mahal untuk Rakyat Kecil hingga Bongkar Fakta ini

Pasien sekarang dikarantina di kamar hotel menurut petugas yang mengkonfirmasi infeksi selama konferensi pers Sabtu ini.

Ribuan atlet dan jurnalis kini sampai di Tokyo untuk Olimpiade yang akan dimulai 23 Juli di tengah status darurat negara karena meningkatnya kasus virus Corona di Tokyo.