Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Meski Sang Suami Miliki Jabatan Mentereng, Uut Permatasari Cuek Bagikan Menu Makan Siang yang Alakadarnya dan Murah Meriah

Tak Gengsi Meski Sang Suami Miliki Jabatan Mentereng, Uut Permatasari Cuek Bagikan Menu Makan Siang yang Alakadarnya dan Murah Meriah

GridHot.ID - Setelah dipersunting oleh perwira polisi, kehidupan Uut Permatasari kini berubah drastis.

Dirinya kini sudah jarang muncul di layar kaca.

Diketahui dari aktivitas yang ia bagikan di medi sosial, Uut Permatasari lebih sering menghabiskan waktu mendampingi suami, Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjadi Kapolres Gowa.

Diketahui dari TribunMedan, Uut Permatasari dipersunting Tri Goffarudin Pulungan pada 21 Maret 2015 silam.

 Baca Juga: Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Tabiat Adit Jayusman Dikuliti Uut Permatasari, Pelantun Putri Panggung Puji Ibunda Bilqis Setinggi Langit

Ya, keduanya sudah berhasil membina bahtera rumah tangga selama 6 tahun hingga tak pernah tercium isu miring.

Dari pernikahan Uut Permatasari dan Tri Goffarudin ini, keduanya dikaruniai sang buah hati bernama Rafif Athallah Pulungan.

Dilansir Gridhot.ID dari Grid.ID, baru-baru ini, unggahan di akun Instagram @uutpermatasari pada Minggu (18/07/2021) berhasil menyita perhatian.

Pasalnya, Uut dengan sangaja mengunggah menu makan siangnya yang terkesan alakadarnya.

 Baca Juga: Nasib Uut Permatasari Berubah 180 Derajat Usai Dinikahi Polisi, Kini Sang Suami Emban Jabatan Baru yang Tak Kaleng-kaleng, Ditunjuk Jadi Kapolres Gowa!

Alih-alih berisi daging premium, atau santapan mahal yang lain, Uut justru tak malu pamerkan piringnya yang berisi makanan sederhana dan merakyat.

Usut punya usut, makanan yang disantap istri seorang Perwira ini adalah tempe, tahu dan bubur jagung.