Find Us On Social Media :

Tak Gunakan Jabatan Saktinya Sama Sekali, Desy Ratnasari Bongkar Rahasianya Bisa Lolos Penyekatan di Kota Bandung

Desy Ratnasari

Gridhot.ID - Pemerintah memang kini sedang menerapkan PPKM Darurat untuk mengurangi angka penularan wabah covid-19.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, salah satu aturan dari PPKM Darurat adalah warga tidak bisa sembarangan untuk berpergian ke daerah tertentu.

Syarat ketat harus dipenuhi bagi mereka yang ingin tetap berpergian ke luar daerah terutama untuk urusan pekerjaan maupun darurat.

Baca Juga: Girang Bukan Main Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Abdul Rozak Skakmat Haters hingga Sampaikan Kalimat ini

Desy Ratnasari tidak mau pakai jalan pintas dengan menyebut "kode khusus" untuk melewati penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Bandung.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Desy yang merupakan artis nasional merupakan politikus Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau Ketua DPW PAN Jabar.

Baca Juga: Identitas Wanita yang Rumahnya Dicoret-coret Tulisan Pelakor di Palembang Terkuak, Begini Pengakuan Anak dari Istri Sah yang Bikin Syok!

Namun, Desy tak menyebut statusnya itu kepada petugas.

Alasan Desy adalah ingin menunjukkan sikap disiplin dan taat aturan pemerintah di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini.

"Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakkan kedisiplinan dari diri sendiri. Setelah itu, insyaallah pasti ada dampaknya kalau kita berdisplin menjaga saudara keluarga," tuturnya.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Sang Suami, Penampakan Rumah Nikita Willy Bikin Geleng-geleng Kepala, Intip Potret Mewahnya yang Ada di Kawasan Elite