Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Dapat Lampu Hijau dari Anak-anak Maia Estianty, Ahmad Dhani Batal Nikahi Mantan Ariel NOAH dan Pilih Mulan Jameela Gara-gara Tak Disetujui Sosok Ini

Kolase foto Maia Estianty dan Keluarga Mulan Jameela

GridHot.ID - Setiap gerak-gerik Maia Estiaty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hingga kini terus menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab.

Melansir Nova.id, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Baca Juga: Penampilannya Makin Bersinar Sejak Dipersunting Irwan Mussry, Maia Estianty Blak-blakan Akui Persamaan Sang Suami dengan Ahmad Dhani, Siapa yang Juara?

Kehadiran Mulan Jameela sebagai rekan duet Maia di Duo Maia disebut-sebut menjadi awal mula semua prahara dimulai.

Akan tetapi, dilansir dari Tribun-medan.com, setelah bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani ungkap sebenarnya wanita yang ingin dinikahinya bukan Mulan Jameela.

Ternyata Ahmad Dhani dan Luna Maya memang sempat dekat satu sama lain. Itu ditengarai lantaran pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Baca Juga: 12 Tahun Bina Rumah Tangga, Mulan Jameela Ngaku Capek dengan Tabiat Buruk Ahmad Dhani Ini: Namanya Laki-laki

Sontak saja, pengakuan Ahmad Dhani ini sempat menjadi sorotan publik di Tanah Air. Dia pernah diminta menikah dengan mantan Ariel NOAH, Luna Maya.

Tapi takdir berkata lain, Ahmad Dhani ternyata menikahi wanita lain yaitu sahabat duet maut Maia Estianty, Mulan Jameela.