Find Us On Social Media :

Putra Deddy Dores Lelang Gitar Legendaris Ayahnya Karena BPJS Hanya Biayai Sebagian Pengobatan, Begini Kondisi Pilu Ibu Calvin Dores

Anak Deddy Dores, Calvin Dores

Gridhot.ID - Keluarga almarhum Deddy Dores sang produser musik legendaris kini memang sedang mengalami momen tidak mengenakkan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Putra Deddy Dores akui terpaksa melelang gitar ayahnya demi bisa membiayai pengobatan ibunya kini.

Calvin mengaku sebenarnya tak sampai hati melelang gitar itu.

Baca Juga: Dilaporkan 40 Persen Turun dari Permukaan, NASA Prediksi Jakarta Terancam Tenggelam, Wagub DKI Klaim Hal Ini

"Enggak pernah sangka juga bakal ada respons sampai kayak begini. Karena satu sisi saya juga rada berat dengan gitar ini untuk dilelang, tapi di satu sisi lagi saya harus bantu ibu saya," ujar Calvin Dores dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (20/7/2021).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Calvin menjelaskan kondisi ibunya yang awalnya mengidap penyakit jantung. Memang, ada sebagian pengobatan yang dibiayai BPJS.

"Tapi sebagian enggak, dan yang enggak ini menurut saya angkanya lumayan besar," kata Calvin.

Baca Juga: Mantan Suami Nikahi Penyanyi Cantik Setelah Menceraikannya, Pemeran Jinny Oh Jinny Harus Terima Nasib, Lakukan Pekerjaan Ini untuk Bertahan Hidup

Dua tahun lalu ibunya sudah mengikuti pemasangan dua ring di jantung.

"Ada benjolan di kepala. Ginjal juga lemah. Komplikasi kalau saya bilang, dan dia orangnya pemikir banget," tutur Calvin Dores.

Ibunya juga mengalami panick attack.

Baca Juga: Keluar dari Mulutnya Sendiri, Safeea Ahmad Akui Sama Sekali Tak Mengidolakan Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Enggak Pernah Responsif