Find Us On Social Media :

Sosok Cucu Aburizal Bakrie yang Banggakan Keluarga saat Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Kuliah di Universitas Ternama, Ini Potret Kebersamaannya dengan Sang Kakek

Cucu Aburidzal Bakrie, Alisha Bakrie

GridHot.ID - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menjadi sorotan usai diamankan polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Melansir TribunSeleb, keduanya diamankan polisi pada 7 Juli 2021.

Kini, Nia dan Ardi ditempatkan di panti rehabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

Wa Ode Nurzaenab selaku kuasa hukum pasangan suami istri tersebut mengatakan, Nia dan Ardi  rutin berolahraga di dalam panti rehab.

"Aku habis besuk itu hari jumat kemarin, di situ pas ada penyidik juga di sana, kondisinya alhamdulillah baik, sudaha adaptasi dengan lingkungan," beber Wa Ode saat dihubungi awak media, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Kini Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditempatkan dalam Ruangan yang Sama

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," terangnya.

Melansir TribunnewsMaker.com, kasus Nia dan Ardi terjerat narkoba iru tampaknya menjadi ujian berat bagi keluarga Aburizal Bakrie.

Untung saja, di tengah itu semua, ada sosok cucu berprestasi yang masih bisa dibanggakan pemilik tvOne dan grup Viva ini.

Siapakah dia?

Meski tak setenar anak-anak Nia Ramadhani, cucu Aburizal Bakrie yang bernama Alisha Bakrie ini punya prestasi yang membanggakan.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Muda Kaya Raya, Revalina S. Temat Kini Tinggal di Hunian Mewah dan Nyaman, Dapurnya Bikin Melongo