Find Us On Social Media :

Kawal Selebgram Herlin Kenza yang Diduga Timbulkan Kerumunan Saat Datang ke Pasar Inpres Lhokseumawe, Begini Nasib 2 Oknum Polisi Usai Diperiksa Propam

Selebgram Herlin Kenza yang diduga buat kerumunan di Pasar Inpres Lhokseumawe, Aceh

GridHot.ID - Kedatangan seorang selebgram di salah satu toko pakaian di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Aceh bikin geger. Tak hanya itu saja.

Dikutip GridHot dari Kompas.com sebelumnya, kedatangan selebgram berinisial HK pada Jumat (16/7/2021) lalu menyebabkan kerumunan warga.

Dalam video yang beredar di media sosial, HK yang menumpang mobil Toyota Alphard putih tampak dikawal sejumlah orang berseragam.

Baca Juga: Tampak Dikawal Orang Berseragam Saat Turun ke Pasar dari Alphard Putih, Selebgram Aceh Buka Suara Soal Dugaan Timbulkan Kerumunan di Lhokseumawe

Saat turun ke pasar, dia disambut sejumlah orang yang kebanyakan perempuan. Mereka berimpitan dan beberapa di antaranya tidak mengenakan masker.

Video kerumunan di tengah wabah virus corona itu kemudian menuai protes warganet.

Dilansir dari TribunSolo.com, sebuah video yang menampilkan seorang selebgram Herlin Kenza ke salah satu toko pakaian viral di media sosial.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Dirinya Pintar di Hadapan Sang Anak, Pengakuan Ayu Ting Ting Dibantah Telak oleh Selebgram Ini: Sekolah Lagi Sana

Pasalnya dalam sebuah acara yang digelar di toko pakaian ini menyebabkan kerumunan warga.

Kejadian ini diketahui terjadi di di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, pada Jumat (16/7/2021).