Find Us On Social Media :

Krisdayanti Jadi Orang Terakhir yang Pasangkan Bulu Mata di Jenazah Artis Ini, Ibunda Aurel: Aneh Ya, Dia Memang Cantik

Gridhot.ID - Kabar duka kembali terdengar dari ranah entertaint Tanah Air.

Kali ini artis cantik Yana Zein dikabarkan telah meninggal dunia.

Dilansir dari Nova.ID, selain duka mendalam karena kehilangan sosok Yana Zein, juga soal jenazah sang artis yang dimandikan tiga kali dan menggunakan detergen juga menjadi sorotan.

Baca Juga: Viral Selebgram Ngamuk di Bandara, Protes Saat Disuruh Tunjukkan Surat Izin dari RT/RW: Gunanya Vaksin dan PCR Apa?

Alasan jenazah Yana Zein dimandikan dan dibersihkan dengan detergen adalah untuk menghilangkan formalin di tubuh artis tersebut.

"Pakai detergen supaya formalinnya itu lepas, supaya sempurna bersihnya. Detergen kan bisa membersihkan yang kotor, lemak, lemak kan, hanya itu," ujar ayah Yana Zein, Nurzaman, saat ditemui NOVA.id di Komplek Buncit Indah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Penyebab kematian Yana Zein yaitu penyakit kanker payudara stadium empat.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pemeran Miss Kiki Ikatan Cinta Menangis Melihat Orang Terdekatnya Tertunduk Lesu di Depan Pusara: Kamu Kuat De...

Jenazah Yana Zein sempat disuntik formalin karena akan disemayamkan selama 2 hari.

Namun, lantaran sempat pindah agama menjadi muslim pada detik-detik terakhir kematiannya, akhirnya Yana Zein dimakamkan secara islam.