Find Us On Social Media :

Anaknya Dikatai Bakal Dibakar di Neraka, Onadio Leonardo Duga Hal Ini Jadi Penyebab Buah Hatinya Jadi Bahan Bully

Onadio Leonardo

Gridhot.ID - Sosok Onadio Leonardo memang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, di tahun 2020 lalu Onad sempat disoroti terkait pernikahannya dengan Beby Prisillia.

Kini Onadio Leonardo membahas kehidupan pribadi dan keluarganya yang tak banyak diketahui orang lain.

Siapa sangka, ia pernah selingkuh saat sang istri, Beby Prisillia, tengah dalam kondisi hamil.

Baca Juga: Medali untuk Surga, Jonatan Christie Tegas Dedikasikan Kemenangannya untuk Sang Kakak yang Meninggal Akibat Covid-19, Kisah Menyanyat Hati Ini Ikut Terbongkar

Tak hanya soal istri, pria yang akrab disapa Onad itu pun juga membahas tentang anaknya yang bernama, Juan Gianluca Leonardo Wage.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Onad mengungkap bullying yang di lakukan oleh warganet kepada putranya yang belum genap berusia 2 tahun.

Tak tanggung-tanggung, komentar pedas hingga tudingan Juan akan masuk neraka pun tidak sungkan disampaikan oleh warganet.

"Ada (DM) 20-30 yang out of the box dan bikin gue, apaan sih ni orang. 'Anak lu bakal dibakar di neraka'," ujar Onadio Leonardo dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga: Satu Geng dengan Nindy Ayunda, Ashanty Respon Curhatan Olla Ramlan yang Mengaku Ditusuk Teman dari Belakang, Istri Anang Hermansyah: Cukup Tahu Saja

Mengetahui hal itu, Denny Sumargo pun bertanya kesalahan apa yang telah dilakukan oleh Onad hingga menyebabkan warganet berkomentar semenyakitkan itu.

"Anak lu, lu masukin ke sekte (pemuja) setan?" tanya Densu sekadar demi mencairkan suasana.