Find Us On Social Media :

Heboh Potret Sumringah Lautan Manusia Warga Inggris Rayakan Festival, Pihak Penyelenggara Klaim Acaranya 'Bebas Covid-19'

Festival Latitude

Gridhot.ID - Sudah hampir 2 tahun pandemi virus corona memporak porandakan hampir seluruh negara di dunia.

Namun, kini banyak negara yang sudah mulai bangkit dan melawan virus ini hingga masyarakatnya bisa hidup normal kembali.

Salah satunya adalah Inggris.

Baca Juga: Pedangdut Ini Laporkan Suaminya ke Polisi Setelah Cekcok Minta Dinikahi Secara Negara, Ternyata Kejadian Mengerikan Ini Jadi Alasan Utama Laporannya

Dilansir Intisari-online dari Daily Mail, puluhan ribu warga Inggris berkumpul di Henham Park, Suffolk County, Inggris pada 24/7/2021 pada hari ketiga festival Latitude.

"Lautan manusia" yang berpartisipasi dalam festival itu berdiri ramai dan tidak mengenakan masker ketika menyaksikan penampilan banyak grup dan penyanyi terkenal pada malam 24/7.

Banyak pihak yang khawatir jika virus corona akan semakin menular di festival Latitude.

Baca Juga: Mantan Raffi Ahmad Ini Jadi Janda Usai Diceraikan Petinggi Televisi, Sosoknya Kembali Jadi Sorotan Saat Bersama Calon Pengantin Terkenal, Netizen Langsung Heboh

Tetapi banyak orang tidak menyangka acara yang dihadiri 40.000 orang ini menjadi bagian dari Program Penelitian Acara pemerintah Inggris.

Melansir 24h.com.vn, Minggu (25/7/2021), peserta festival wajib memiliki laporan hasil tes Covid-19 negatif atau surat keterangan telah divaksinasi lengkap.