Find Us On Social Media :

Pemanah Nomor Satu Dunia Dibuatnya Tak Berkutik, Debut Regu Panahan Campuran Indonesia Diananda dan Riau Ega Bikin Syok Atlet Amerika

Pemanah Indonesia, Riau Ega Agatha/Diananda Chourunisa.

Gridhot.ID - Olimpiade Tokyo resmi dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 yang masih belum mereda.

Indonesia pun mengirimpan atlet-atletnya untuk ikut bersaing mengharumkan nama bangsa.

Baru-baru ini atlet Indonesia cabang panahan berhasil menggemparkan publik setelah pasangan Amerika Serikat Brady Ellison-Mackenzie Brown dikalahkan.

Baca Juga: Kacang Lupa Kulit, Ririe Fairus Diam-diam Lakukan Ini ke Nissa Sabyan Sebelum Kabar Perselingkuhan dengan Ayus Beredar, Netizen: Pelopor!

Dilansir dari Tribunsport, atlet panah nomor satu dunia itu, akhirnya dikalahkan oleh pasangan Indonesia Riau Ega Agatha-Diananda Choirunisa pada Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Atas kemenangannya, pemanah Indonesia Riau Ega Agatha-Diananda Choirunisa sukses melaju ke perempat final pada cabor panahan.

Dikutip Kompas.com dari Cahnnel News Asia, rasa kecewa dan syok tersebut sempat diakui langsung oleh Brady Ellison-Mackenzie Brown.

Baca Juga: Pedangdut Ini Laporkan Suaminya ke Polisi Setelah Cekcok Minta Dinikahi Secara Negara, Ternyata Kejadian Mengerikan Ini Jadi Alasan Utama Laporannya

"Jujur saja saya 'shock'... Saya benar-benar yakin kami bisa memenangkan medali hari ini," tutur pemanah nomor satu dunia Brady Ellison.

Sementara, pasangannya, Mackenzie Brown, ia mengutarakan rasa frustasinya karena harus bersaing tanpa fans.