Find Us On Social Media :

PPKM Buat Nikita Mirzani Jadi Hobi Solat Tahajud, Ketakutan Ini Buat Dirinya Persiapkan Rp 120 Miliar untuk Anak-anaknya

Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Nikita Mirzani memang sering kali menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Nikita Mirzani sempat buat banyak orang penasaran karena merahasiakan kekasihnya yang sekarang.

Bahkan akhir-akhir ini, ia berubah menjadi wanita kalem tidak seperti biasanya.

Baca Juga: Berita Hot Krisdayanti, 2 Tahun Jadi Anggota Dewan Ibunda Aurel Kritisi Kebijakan Isoman di Hotel Berbintang, Begini Responnya

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, hal itu dipicu lantaran Nikita Mirzani takut akan kematian akibat banyaknya tingkat kematian akibat virus covid-19.

Dengan demikian, mantan suami Dipo Latief itu menjadikan solat tahajud sebagai hobi barunya.

"Gua enggak tau umur gua sampai kapan. PPKM ini gua berpikir mati itu gak bisa diprediksi ya, kapan aja kita bisa mati, gua liat banyak teman artis yang meninggal mendadak, gua takut," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Pesanggrahan baru-baru ini.

Baca Juga: Sakit Hati Karena di Anggap Sebelah Mata, Andhika Pratama Sampai Rela Jor-joran Keluarkan Modal untuk Nikahi Ussy Sulistyawati Hingga Uangnya Hanya Tersisa Rp 300 Ribu!

"Gua belum siap. Sampai gua punya hobi baru sekarang, solat tahajud," tambahnya.

Di lain sisi, Nikita Mirzani telah mempersiapkan asuransi untuk ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, Arkana Mawardi sebesar 120 miliar.

"Makanya dari sekarang gua udah siapin, anak pertama gua dapet ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Khusus Pendaftaran PPPK Guru di Papua dan Papua Barat Masih Dibuka, 10 Instansi Ini Sepi Pelamar, Segera Daftar di Laman sscasn.bkn.go.id

"Ketiganya gua masukin asuransi kalau gua mati satu anak bisa dapat 40 Miliar, gua siapin semua. Sakit di mana pun mereka bisa berobat kalau gua mati anak gua ga terbengkalai," jelasnya.

(*)