Find Us On Social Media :

Ngaku Sudah Move On dari Mantan Suami Bulenya, Aura Kasih Mendadak Ungkap Kegalauan di Media Sosial Hingga Tak Bisa Bendung Air Matanya, Kenapa?

Ngaku Sudah Move On dari Mantan Suami Bulenya, Aura Kasih Mendadak Ungkap Kegalauan di Media Sosial Hingga Tak Bisa Bendung Air Matanya, Kenapa?

GridHot.ID - Aura Kasih kini tengah menikmati perannya sebagai single mom yang membesarkan anaknya seorang diri.

Aura Kasih resmi menyandang janda usai bercerai dengan Eryck Amaral, Rabu (28/4/2021).

Gugatan cerai yang dilayangkan Aura Kasih pada Desember 2020 lalu akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip Gridhot.ID dari TribunMedan, Aura Kasih mengatakan perceraian ini sudah menjadi kuputusan yang ia ambil mengingat dirinya sudah tak bertemu mantan suaminya selama lebih dari satu tahun.

 Baca Juga: Sidang Cerai Aura Kasih dan Sang Suami Dijadwalkan April, Eryck Amaral Akan Dipanggil Via Radio, Kenapa? Ternyata Ini Alasannya..

Ibu satu anak ini pernah mengatakan bahwa dirinya sudah move on dari sang mantan, Eryck Amaral.

Namun belakangan model cantik ini mendadak ungkap kegalauan di media sosial, kenapa ya?

Tak ada angin tak ada hujan, sikap Aura Kasih mendadak mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, Aura Kasih lagi-lagi menumpahkan keluh kesahnya di media sosial.

 Baca Juga: Sekarang Sah Jadi Janda, Aura Kasih dan Sang Anak Ternyata Tak Pernah Dinafkahi oleh Eryck Amaral, Aktris Cantik Ini Beberkan Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya: Aku Harus Survive

Dikutip dari Grid.ID, mantan istri Eryck Amaral ini menuliskan sebuah kalimat bernada sendu hingga menyinggung soal kesedihan.

"Di saat aku sedih, pengen nangis maksimal, dan ketika air mata itu jatuh lalu ku usap.