Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Dibuat Mati Kutu, Luna Maya Bongkar Pernah Ditembak Berkali-kali oleh Suami Nagita Slavina, Jawabannya Saat Ditanya Hal Ini Bikin Tercengang

Luna Maya dan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Hingga kini Luna Maya memang diketahui masih sendiri.

Meski demikian, diberitakan GridHot sebelumnya, beberapa laki-laki yang pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Luna Maya antara, Herjunot Ali aktor tampan tanah air, Ryochin lelaki asal Jepang dan Faisal Nasimuddin pengusaha asal Malysia.

Namun dari beberapa nama laki-laki yang dikabarkan dengan Luna Maya, hingga kini tak ada kejelasan pasti terkait hubungan Luna dengan sederet lelaki tersebut.

Baca Juga: Hampir Tak Terlihat Mata, Segini Harga Aksesoris Amanda Manopo yang Hampir 3 Kali Lipat dari Gaji DPR, Lihat Wujudnya

Dikutip dari Gridpop.id, pemilik nama lengkap Luna Maya Sungeng ini merupakan salah satu artis Tanah Air penuh multitalenta.

Bagaimana tidak? Luna Maya merupakan model, aktris, pembawa, acara, dan penyanyi.

Dilansir dari laman kompas.com, Luna Maya mengawali kariernya sebagai model dan berhasil meraih juara di ajang model remaja.

Baca Juga: Sudah Tidak Jomblo? Luna Maya Mengaku Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Gading Marten Bereaksi Seperti Ini

Kemenangan inilah yang membuatnya dibanjiri berbagai tawaran model, baik catwalk maupun bintang iklan.

Pada tahun 1999, ia terjun ke dunia seni peran dan debut akting sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta sebagai Barbara.