Find Us On Social Media :

Ada Sosok yang Manfaatkan Kondisi Meninggalnya Ibunda Amanda Manopo, Lawan Main Arya Saloka Keluarkan Peringatan

Amanda Manopo dan ayahnya

Gridhot.ID - Amanta Manopo memang kini sedang sangat bersedih.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, lawan main Arya Saloka tersebut baru saja kehilangan ibunda tercintanya.

Namun sayang, di tengah kedukaannya Amanda Manopo harus menghadapi kondisi memilukan di sekitarnya.

Baca Juga: MAKI Sebut Pinangki Diistimewakan, Terungkap JPU Tak Kunjung Eksekusi si Mantan Jaksa ke Lapas Wanita, Ini Dalihnya

Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo hatinya makin remuk bila melihat ada yang seolah memanfaatkan situasi meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo.

Dikutip Gridhot dari Grid Fame, Amanda pun meminta kepada semua orang untuk tidak membesar-besarkan sosok mendiang sang ibunda.

Lawan main Arya Saloka ini semakin terpukul dengan banyak pihak yang 'berlagak' seperti keluarga.

Baca Juga: Janda Zumi Zola Sudah Jarang Tersorot Media, Begini Kehidupan Sherrin Tharia Usai Ceraikan Suaminya, 2 Bisnis Ini Jadi Sumber Penghidupannya

Melalui unggahan Instagram cerita miliknya pada Jumat (30/7/2021), Amanda mencurahkan isi hatinya dan mengatakan kepergian sang ibunda ini menjadi pengalaman paling berat yang ia alami dalam hidupnya.

Tak menyebutkan nama, Amanda meminta kepada siapapun untuk tidak membesar-besarkan kondisi almarhumah yang kini telah tiada.

"Ini mungkin menjadi hal paling berat yang aku lalui dalam hidup, ini menyebalkan. Buat yang tau atau pun tidak tau kondisi alm. Mami ku tolong jangan dibesar-besarkan," tulis Amanda Manopo, dikutip Tribunnews.com, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Raket Papan Hingga yang Murahan Jadi Saksi Perjuangan, Begini Kisah Hidup Apriyani Rahayu, Atlet Indonesia yang Lolos Babak Final Olimpiade Tokyo 2020 Bersama Greysia Polii