Find Us On Social Media :

Jleb Banget, Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Singgung Derajat Keluarga Ayu Ting Ting: Padahal Ayah KD Sudah Minta Maaf!

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak

Gridhot.ID - Jauh-jauh datang ke Bojonegoro, Jawa Timur demi melabrak sosok pelaku penghina Ayu Ting Ting bernama Kartika Damayanti, Umi Kalsum dan Abdul Rozak harus gigit jari.

Baca Juga: Air Mukanya Berubah Serius, Rizky Billar Tegaskan Tak Sukai Hal Ini dari Calon Istrinya, Singgung Soal Masa Lalu Lesty Kejora

Haters Ayu Ting Ting rupanya tak berada di Indonesia, lantaran tak bertemu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sampai berniat menahan orangtua pemilik akun @gundik_empang tersebut.

Kartika Damayanti yang dicari orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak adalah seorang TKW yang tengah berkerja di Singapura.

Meski sedang di luar negeri, ia disebut aktif membuat konten dan berkomentar menjelekkan Ayu Ting Ting di media sosial.

Terakhir, Kartika Damayanti menghina anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak hingga membuat keluarganya kebakaran jenggot.

Baca Juga: Ingat Bubu yang Dulu Disebut Cucu Raja Malaysia? Penampilan Mantan Pacar Syahrini Kini Berubah, Intip Potretnya yang Kini Bahagia dengan Keluarganya

Mereka pun melacak alamat rumah Kartika Damayanti dan mendatangi rumahnya bersama aparat kepolisian.

Dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (31/7/2021), Abdul Rozak berharap hal ini menjadi pelajaran bagi para penghujat lainnya.

Ia pun memberikan peringatan bagi haters Ayu Ting Ting yan kini diklaim ketakutan karena insiden tersebut.

"Buat haters-haters yang julid punya hati dajjal, iblis, sekarang pada diem karena takut," sebut Abdul Rozak.

"Pada ngumpet sekarang," sahut Umi Kalsum.