Find Us On Social Media :

Ulahnya Berkendara Bak di Film Action Viral, Ternyata Aksi Emak-emak Nekat Bawa Motor Terobos Ruang IGD Rumah Sakit di Situbondo Simpan Fakta Memilukan

Viral di media sosial emak-emak bawa motor masuk IGD di Situbondo

Gridhot.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video emak-emak mengantar pasien mengggunakan sepeda motor ke IGD.

Pasalnya, sepeda motor yang dikenadarai emak-emak tersebut masuk ke ruang IGD rumah sakit untuk mengantarkan pasien.

Peristiwa tersebut terjadi di Rumah Sakit Mitra Situbondo Sehat, Situbondo, Jawa Timur Rabu (28/7/2021) silam.

Baca Juga: Persembahkan Medali Emas Serta Sejarah Baru Bulu Tangkis Putri Indonesia, Greysia Polii Dapat Ganti Hadiah Tak Main-main dari Wakil Wali Kota Tomohon

Dilansir dari Tribunnews, dalam video yang diunggah diakun instagram @situbondoinfo terlihat emak-emak tersebut mengendarai sepeda motor matic.

Perempuan itu adalah Syamsiati, sedangkan pria yang dibawa adalah Kusnadi. Keduanya merupakan warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji.

“Itu kejadian pada siang hari, emak-emak itu mengantarkan tetangganya yang sakit,” kata pemilik RS Mitra Sehat Imam Hidayat pada Kompas.com via telpon Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Illaihi Rajiun, Elvi Sukaesih hingga Inul Daratista Berbelasungkawa, Rhoma Irama Kehilangan Orang Penting dalam Hidupnya: Semoga Allah Mengampuni...

Menurut dia, Syamsiati datang membawa tetangganya yang sudah tidak bisa berjalan karena sakit.

Dia merasa prihatin dengan keadaan tetangganya yang hidup sebatang kara. Istrinya sudah meninggal dan tidak memiliki anak.