Find Us On Social Media :

Janda Adilla Dimitri Curhat Sedih Singgung Masa Lalu, Wulan Guritno Ungkap Kegalauan Ini di Media Sosialnya

Bak Siratkan Kegalauan Usai Cerai dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno Curhat Sedih Singgung Soal Masa Lalu dan Masa Depan, Kenapa?

GridHot.ID - Nama Wulan Guritno sempat menggegerkan publik tentang gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Adilla Dimitri.

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangganya dengan Adilla Dimitri tengah menjadi sorotan.

Dilansir Gridhot dari Tribunnewsmaker, Wulan diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan diketahui, Wulan menggugat cerai Adilla pada 25 Februari 2021.

 Baca Juga: Meski Menggugat Cerai, Wulan Guritno Ternyata Masih Tinggal Serumah dengan Adilla Dimitri, Sahabat Ungkap Hal Ini

Usai resmi bercerai dengan Adilla Dimitri, sikap Wulan Guritno lagi-lagi mengejutkan publik.

Bagaimana tidak? Tak ada angin tak ada hujan Wulan Guritno menumpahkan unek-uneknya di media sosial.

Mantan istri dari Adilla Dimitri dan Attila Syach itu menulis kalimat sendu hingga menyinggung soal kejadian di masa lalu.

"Selalu percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidup adalah karena suatu alasan yang terbaik untuk kita.

 Baca Juga: Tanpa Perselingkuhan, Tanpa Pertengkaran, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Cerai, Pengacara: Sudah Ketok Palu

Fokus pada yang baik, dan yang baik akan menjadi lebih baik.

Suatu hari engkau akan melihat ke belakang, dan melihat semua yang terjadi telah menjadikan versi terbaik dirimu," demikian isi unggahan Wulan Guritno seperti dikutip Grid.ID dari Insta Story Instagram @wulanguritno Senin (02/08/2021).