Find Us On Social Media :

Syok Bukan Main Berat Badannya Sampai Overweight Kala Pandemi, Krisdayanti Rutin Lakukan Hal Tak Biasa Ini Hingga Berhasil Pangkas Bobotnya 8 Kilogram, Begini Tipsnya!

Syok Bukan Main Berat Badannya Sampai Overweight Kala Pandemi, Krisdayanti Rutin Lakukan Hal Tak Biasa Ini Hingga Berhasil Pangkas Bobotnya 8 Kilogram, Simak Baik-baik Tipsnya!

GridHot.ID - Sebagai diva Tanah Air, penyanyi Krisdayanti tentu harus selalu menjaga penampilan dan bentuk butuhnya.

Namun baru-baru ini, Krisdayanti mengaku sempat kelebihan berat badan di awal pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 lalu.

KD sapaan akrabnya mengaku kelebihan berat badan itu ia rasakan selama sekiranya 7 bulan, sejak Maret hingga September 2020.

Dikutip Gridhot dari TribunSeleb, berat badan KD menyentuh angka 62 kilogram, padahal selama ini ia selalu menjaga agar berat badannya tak sampai ke angka 60.

 Baca Juga: Sudah Sukses Jadi Komedian dengan Bayaran Selangit, Denny Cagur Mantap Banting Setir ke Dunia Politik Ikuti Jejak Eko Patrio: Salah Satu Doa Emak Gue

Istri Raul Lemos itu menceritakan, sejak virus corona mewabah di Indonesia sejak Maret 2020, ia selalu mengemil.

Terlebih, karena di rumah saja endorse makanan kerap kali datang.

"Ngemil agak banyak, pokoknya overweight. Dari normal 60 kilogram, jadi 62 kilogram pas awal-awal pandemi," ujar Krisdayanti dalam jumpa pers virtual, Senin (2/8/2021).

Tips Selain berolahraga, fokus penurunan berat badan ini juga diimbangi dengan minuman kaya akan serat untuk membantu pembuangan di dalam usus.

 Baca Juga: Masih Muda Saat Dinikahi Duda, Yuni Shara Bongkar Sosok Suami Pertama yang Jarang Tersorot Kamera, Kakak Krisdayanti Ngaku Beruntung Tidak Gila

"Saya suka minum kopi tanpa gula, kurangi nasi. Boleh hajar siang, malam nasinya kurangin dikit," ujar Krisdayanti.

Pelantun "Menghitung Hari" itu berujar, setiap hari selalu menimbang berat badan.