Find Us On Social Media :

Terlampau Tajir dari Sultan Andara, Presenter Cantik Ini Ternyata Tinggali Hunian Super Mewah yang Dilengkapi dengan Lapangan Golf Pribadi Hingga Dapat Julukan Crazy Rich Indonesia!

Terlampau Tajir dari Sultan Andara, Presenter Ovi Dian Ternyata Tinggali Hunian Super Mewah yang Dilengkapi dengan Lapangan Golf Pribadi Hingga Dapat Julukan Crazy Rich Indonesia!

GridHot.ID - Nama Ovi Dian tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Ovi Dian sendiri dikenal sebagai presenter, model dan juga Runner Up Miss Indonesia 2021.

Belakangan nama Ovi Dian menjadi viral lantaran ia memiliki rumah yang super mewah.

Pasalnya, saat dikunjungi Boy William, Ovi Dian sukses membuat siapa saja melongo dengan kemegahan rumahnya sampai-sampai ia dijuluki Crazy Rich Indonesia.

Dikutip Gridhot dari GridPop.ID, rumah Ovi Dian dilengkapi dengan lapangan golf pribadi dan masjid super mewah.

 Baca Juga: Sultan Emang Beda, Raffi Ahmad Sampai Nekat Rogoh Kocek Hingga Rp 1 Milyar untuk Turuti Ngidam Mewah Nagita Slavina

Diungkap Boy William, kekayaan yang dimiliki Ovi Dian yang satu ini tak akan dimiliki oleh orang kaya lainnya.

Seolah menyindir, Boy William pun berikan sindiran untuk orang kaya yang kerap pamer.

Netizen yang tadinya tidak begitu mengenal sosok Ovi Dian pun ramai-ramai berkomentar di laman Instagram sang presenter cantik ini.

Bahkan, Boy William blak-blakan menyebut Ovi Dian ini adalah crazy rich Indonesia, mengalahkan artis yang bergelar sultan, seperti Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

"Crazy Rich, ada lapangan golfnya," tulis Boy William dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Boy William.

 Baca Juga: Kondisinya Dikabarkan Ngedrop Usai Labrak Keluarga Sultan Andara di Depan Acara TV, Ayu Ting Ting Malah Dibanjiri Komentar Miring Netizen, Sosok Pria Ini Jadi 'Tameng' Sang Biduan