Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Hati AHY Teriris, Suami Annisa Pohan Umumkan Kabar Duka Kepergian Sosok yang Paling Dikaguminya Selama Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini banyak sekali kabar duka yang sering muncul.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Kompas.com, yang masih terigat di ingatan adalah kepergian ibunda Amanda Manopo yang sangat mengejutkan banyak orang beberapa hari yang lalu.

Belum lama awan duka menyelimuti, kini publik figur lain kembali membagikan kabar duka.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim untuk Posisi Ini, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya

Dan kali ini, kabar duka datang dari Agus Harimurti Yudhoyono yang baru saja kehilangan sosok pria yang dikaguminya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kabar tersebut pun diberitahukan AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (3/8/2021).

Dalam postingan tersebut, tampak AHY mengunggah foto dirinya yang duduk di samping seorang pria tua yang mengenakan baju serba putih.

Baca Juga: Duduk Tepat di Sebelah Krisdayanti, Ashanty Bongkar Momen Pertama Kali Bertemu dengan Mantan Istri Sang Suami: Tadinya Aku Malas

Usut punya usut, sosok tersebut ialah Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri yang merupakan ketua ulama Pondok Pesantren Alkhairaat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya seorang ulama besar.

Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Ketua Utama Pondok Pesantren Alkhairaat yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah," tulis AHY dalam keterangan.

Tak cukup sampai di situ, suami dari Annisa Pohan tersebut juga menjabarkan bahwa sosok almarhum ialah orang yang sangat dikaguminya.