Find Us On Social Media :

Pecah Telor! Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sudah Tembus 32 Ribu Tanda Tangan, Nasib Janda Enji Baskoro di Dunia Pertelevisian Makin Riskan Usai Dicap Artis Arogan

Dicap Artis Arogan dan Minim Attitude, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sudah Tembus 32 Ribu Orang, Bagaimana Nasib Janda Enji Baskoro di Dunia Pertelevisian?

GridHot.ID - Belakangan keluarga Ayu Ting Ting tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Diketahui hal ini lantaran tindakan orangtua Ayu Ting Ting yang disebut arogan.

Dilansir Gridhot dari TribunSeleb, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum diketahui bepergian keluar kota hingga Bojonegoro di Jawa Timur saat PPKM Level 4.

Mereka diketahui mendatangi rumah seorang hater Ayu Ting Ting.

 Baca Juga: Tak Lelah Pamer Kemesraan di Depan Publik, Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba Diprediksi Bakal Renggang Gegara Hal Ini

Tindakan ayah Rozak itu menuai pro dan kontra, terlebih statemennya yang dianggap kontroversial.

Belum hilang berita itu, kini muncul sebuah petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting dari televisi ditandatangi ribuan netizen.

Sejatinya, petisi tersebut sudah dibuat dua bulan lalu.

Namun, kini warganet mulai membicarakannya kembali bahkan jumlah pendukung petisi terus bertambah.

 Baca Juga: Berita Hot Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Ojak Sudah Sambangi Rumah Haters, Orang Tua Sang Biduan Tempuh Jalur Hukum

Pembuat petisi, Putri Maharani, menyebutkan alasannya memulai petisi tersebut, yakni karena AyuTing Ting telah menendang salah satu talent di acara live streaming di salah satu stasiun tv swasta.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri Maharani, dikutip dari change.org, Senin (2/8/2021).