Find Us On Social Media :

Jejak Digital Ini Jadi Bukti, BWF Lakukan Kesalahan Fatal pada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Netizen Kembali Murka Setelah Tim Indonesia Didepak dari All England

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri pada upacara Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.

Gridhot.ID - Prestasi membanggakan bulutangkis Indonesia terbukti di ajang internasional sekelas olimpiade.

Indonesia berhasil memperpanjang tradisi medali emas olimpiade cabang olahraga bulutangkis lewat pentas Olimpiade Tokyo 2020 pada sektor ganda putri.

Mengutip Kompas.com, pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Tanah Air ke-8 yang mampu memberikan medali emas olimpiade untuk Indonesia.

Baca Juga: Istrinya Pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo, Suami Greysia Polii Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Deretan Bisnis Mentereng Ini Buat Dirinya Jadi Langganan Para Artis Sultan

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi salah satu pencapaian luar biasa atlet badminton Indonesia.

Bukan hanya menjadi kado Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 nanti, kemenangan mereka seolah menjadi pembalasan pada tragedi All England lalu.

Diberitakan GridFame.id, kejadian All England pada Maret 2021 lalu masih menggoreskan luka di hati masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polii Awet Sampai Sekarang, Kekompakan Mereka yang Layaknya Kakak-beradik Ternyata Berawal dari Tempat Ini

Kabar yang beredar, tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari gelaran All England 2021 oleh pihak penyelenggara.