Find Us On Social Media :

Suka Pamer Kemewahan Sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Siapa Sangka Begini Penampakan Kamar Hotman Paris yang Bikin Semua Orang Syok, Ada Benda Ini di Atas Ranjangnya

Suka Pamer Kemewahan Sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Siapa Sangka Begini Penampakan Kamar Hotman Paris yang Bikin Semua Orang Syok, Ada Benda Ini di Atas Ranjangnya!

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang satu ini.

Ya, Hotman Paris, sepertinya tak ada habisnya bila membahas sosok pengacara kondang yang juga dijuluki sebagai pengacara Rp 30 miliar.

Hal itu memang bukan isapan jempol belaka lantaran sosok yang selalu bergaya nyentrik ini memang bisa dijuluki sebagai pengacara nomor satu di Tanah Air.

Sepak terjang sang pengacara memang sudah bukan rahasia lagi.

 Baca Juga: Telinganya Panas Anak dan Keluarganya Jadi Bahan Bullyan, Shandy Aulia Tak Segan Seret Si Pembully ke Kantor Polisi, Istri David Herbowo Ini Sampai Gandeng Hotman Paris

Seperti dikutip Gridhot dari Sosok.ID, sejumlah kasus dari yang biasa sampai luar biasa pernah ia tangani dan tak sedikit pula yang berhasil dilaksanakannya.

Sosok pengacara kondang Hotman Paris selama ini memang dikenal kerap tampil penuh kemewahan.

Ditambah lagi dirinya sukses menjadi pengacara yang membuat pundi-pundi kekayaannya makin melimpah dan memiliki rumah mewah.

Terungkap rumah mewah Hotman Paris bahkan dikelilingi pagar berwarna hijau dan dihiasi pohon palem di bagian depannya.

 Baca Juga: Hotman Paris yang Biasa Pamer Harta Kini Mengaku Bingung untuk Bayar Tagihan Apartemennya: Sudah Hancur-hancuran

Nampak sebuah garasi besar yang mampu menampung 4 mobil sekaligus.

Dilansir Gridhot dari Grid.ID, dalam garasi itulah, kita bisa melihat koleksi mobil mewah Hotman, termasuk Lamborghini oranye yang sering terekspos.