Find Us On Social Media :

Hot News! Ada Anak Yatim di Rumah Orangtua Kartika Damayanti yang Dilabrak Umi Kalsum dan Abdul Rojak, Anggota DPRD Bongkar Kondisi Keluarga Haters Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tak Diketahui Orang

Abdul Rozak, Umi Kalsum, dan haters Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum menyatroni rumah haters Ayu Ting Ting yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Walau begitu, saat sampai di sana, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tak bertemu haters anaknya yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu.

Mereka hanya bertemu orangtua Kartika Damayanti.

Kartika Damayanti ternyata sedangmenjadi TKW di Singapura.

Baca Juga: Pecah Telor, 60 Ribu Haters Tanda Tangan Ingin Lengserkan Ayu Ting Ting, Penggemar Fanatik Bikin Petisi Tandingan Pro Sang Biduan

Melansir Kompas.com, setelah rumahnya disatroni orangtua Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti tampak meminta maaf.

Meski, Kartika Damayanti sudah meminta maaf, Ayah Rozak mengatakan keluarganya tetap akan menyeret haters itu ke penjara agar mendapat efek jera.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan, tidak akan ayah maafkan, tetap ayah ke jalur hukum. Ini benar-benar seorang wanita yang wajib dipenjarakan," kata Rozak kepada Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Selama Ini Ngehost Bareng, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Ribut Berbulan-bulan dengan Artis Ini, Terbongkar Perlakuan Tak Terduga di Balik Panggung

Melansir TribunJatim.com, terungkap kondisi keluarga Kartika Damaya setelah rumahnya didatangi Umi Kalsum dan Ayah Rozak, serta foto mereka dipampang di Instagram.