Find Us On Social Media :

Sudah Sepuh hingga Syok dan Ketakutan Usai Dilabrak Keluarga Ayu Ting Ting dengan Ucapan Kasar, Orangtua Kartika Damayanti Sekarang Alami Hal Mengejutkan Ini

Abdul Rozak dan Umi Kalsum labrak rumah haters Ayu Ting Ting dan Bilqis

GridHot.ID - Umi Kalsum dan Abdul Rozak bertandang ke kediaman orang tua Kartika Damayanti (KD) yang menjadi haters Ayu Ting Ting.

Orang tua Ayu Ting Ting ingin memberi efek jera kepada pelaku.

Namun, Kartika Damayanti ternyata ada di Singapura sebagai TKW.

Kendati tahu betul sikap buruk KD tak berkaitan dan tak diketahui orang tuanya, namun Umi Kalsum dan Abdul Rozak mengancam akan memenjarakan mereka.

Diberitakan sebelumnya, kedua orang tua Ayu Ting Ting ingin menjadikan orang tua pelaku sebagai jaminan.

Bukan itu saja, kepergian Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke Bojonegoro juga menuai kritik tajam sebab dilakukan saat masa PPKM berlangsung.

Di saat banyak masyarakat mengupayakan untuk tetap di rumah saja dan membatasi pekerjaan mereka, orang tua Ayu Ting Ting yang berkeliaran hingga ke Jawa Timur menuai sorotan.

Pasca-aksi pelabrakan tersebut, orang tua KD yang sudah berusia sepuh, diketahui mengalami syok.

Seorang anggota DPRD, Fauzan Fuadi, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur menganggap cara yang dilakukan Abdul Rozak kepada orang tua pelaku adalah arogan dan berlebihan.

Baca Juga: Pengakuannya Pacari Glenca Chysara Bikin Penggemar Tidur Nyenyak, Rendi Jhon Malah Bongkar Tabiat Asli Sang Kekasih, Singgung Soal Merenung