Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Lihat Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Remaja Ini Tangisi Sesenggukan Idolanya Sambil Dielus-elus Sang Ibu

Adorabble Asa Benedict alias Ador (18), pemuda asal Desa Besok ama, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), sedang menangis karena kepindahan pesepakbola Lionel Messi. Dia sedang ditenangkan ibunya

Gridhot.ID - Pemain bintang sepak bola Argentina Lionel Messi baru-baru ini memutuskan pindah dari Barcelona.

Melansir dari Kompas TV, alasan Lionel Messi tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona adalah karena masalah finansial yang ditetapkan LaLiga."Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," keterangan dari Barcelona.

Baca Juga: Hot News! Perang Dingin Enji dengan Keluarga Umi Kalsum Makin Pelik, Ayah Rozak Dapat Sorotan KPAI Usai Balk-blakan Bongkar Status Anak Ayu Ting Ting"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi," imbuh klub bola tersebut.Berita tersebut otomatis mengejutkan banyak orang.Pasalnya, selama ini nama Lionel Messi memang selalu lekat dengan Barcelona.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Janda Ben Kasyafani Berduka, Marshanda Tulis Curhatan Pilu Kehilangan Sosok Penting Ini Dalam HidupnyaSelain mengejutkan, kabar ini rupanya juga membuat banyak penggemar Lionel Messi bersedih.Bahkan di media sosial, tengah viral sebuah video yang berisi seorang ibu sedang menenangkan anaknya yang menangis gegara Messi keluar dari Barcelona.