Find Us On Social Media :

Ogah Tatap Muka Teddy Sampai Harta Lina Zubaedah yang Jadi Haknya Dikembalikan, Putri Delina Ungkap Kondisi Bintang Sekarang yang Diurus Omnya, Kemana Ayah Sambungnya?

Putri Delina ogah temui Teddy

Gridhot.ID - Anak-anak Sule memang masih terus berseteru dengan Teddy terkait harta warisan Lina Jubaedah.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim sebelumnya, Teddy diketahui kini lontang-lantung tak bisa kembalikan harta anak-anak Sule dan bahkan tak pernah nampakkan batang hidungnya.

Meski tidak berhubungan baik dengan suami baru almarhum sang ibu, Putri Delina dan Rizky Febian tetap menjalin hubungan baik dengan adik sambungnya, Bintang.

Baca Juga: Mama Sarah Minta Sosok Ini Gagalkan Rencana Nino untuk Ceraikan Elsa, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 11 Agustus 2021

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Putri Delina masih tetap berkomunikasi dengan salah satu kerabat Teddy yang mengurus Bintang.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Katanya sih sekarang ada di Om Indra," ucap Putri Delina saat ditemui di Trans TV baru-baru ini.

Kekasih Jeffry Reksa itu mengaku suka datang ke Bandung untuk bertemu sang adik.

Baca Juga: Kicep Tak Berani Hubungi Orangtuanya Usai Jadi Tersangka Kasus Bikini, Dinar Candy Sebut Sang Ayah Marah Besar Sampai Lontarkan Kata-kata Ini