Find Us On Social Media :

Berbentuk Mungil Perabotan Makan yang Dipakai Nagita Slavina Ini Ternyata Berharga Jutaan, Netizen Sampai Kalang Kabut Elus Dada

Nggak Masuk Akal, Berbentuk Mungil Perabotan Makan yang Dipakai Nagita Slavina Ini Ternyata Berharga Jutaan, Netizen Sampai Kalang Kabut Elus Dada

GridHot.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dikelilingi oleh barang-barang mewah.

Tak hanya fashion item yang dipakainya, perabotan rumah Nagita Slavina juga menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Stylo.ID, perabotan rumah Nagita Slavina tak kalah unik dan stylish dari fashion item yang dipakainya.

Ditambah perabotan rumah Nagita Slavina memiliki harga di luar ekspetasi yang membuatnya berhasil mencuri perhatian netizen.

 Baca Juga: Barang Mahal Selalu Nempel di Badannya, Siapa Sangka Nagita Slavina Justru Lakukan Ini dengan Jatah Bulanannya, Raffi Ahmad Sampai Dibuat Takjub dengan Sikap Mama Rafathar

Tak hanya memiliki model yang unik, harganya yang mahal membuat Nagita Slavina mendapatkan beragam kometar dari netizen saat melihat perabotan rumah yang dipakainya.

Penasaran seperti apa perabotan rumah Nagita Slavina yang menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar netizen?

Dilansir Grid.ID dari akun penggemar fashionnya, terungkap perabotan rumah Nagita Slavina yang menjadi sorotan netizen belum lama ini.

Rupanya, perabotan rumah berupa alat makan, yakni piring yang dipakai istri Raffi Ahmad untuk menyantap sup ikan yang berhasil mencuri perhatian netizen.

 Baca Juga: Sirik Sama Raffi Ahmad, Begini Cara Baim Wong Rajai Dunia YouTube Indonesia, Berawal dari Tak Sengaja

Piring dengan kombinasi 4 warna tersebut merupakan produk dari brand fashion dan perabotan rumah ternama asal Italia, La DoubleJ.

Harga satu set piring yang digunakan Nagita Slavina untuk menyantap sup ikan itu dibandrol seharga Rp 1.400.000.