Find Us On Social Media :

Jembatan Siti Nurbaya Hingga Jam Gadang, Sederet Keindahan Sumatra Barat Dibagikan, Fajri Alhadi Kenalkan The Wonderful of Minangkabau

Fajri Alhadi Kenalkan The Wonderful of Minangkabau

Gridhot.ID- Kota Padang, Sumatera Barat, rupanya diam-diam menyimpan banyak keindahan alam dan budaya yang jarang diketahui orang.

Meski terletak di ujung barat pulau Sumatera, Kota Padang rupanya memiliki banyak lokasi wisata dan budaya yang menarik untuk dikunjungi.

Kecintaan terhadap tanah kelahiran, membuat Fajri Alhadi seorang pemuda yang tergerak untuk membuat akun Instagram @ceritapadang untuk membagikan keindahan kota Padang.

Baca Juga: Punya Spot Foto Jembatan Kaca yang Instagramable, Inilah Salah Satu Titik Lokasi Wisata Pantai di Gunung Kidul yang Hits di Kalangan Anak Muda

Melalui akun itu, ia ingin memperlihatkan keindahan Ranah Minang kepada dunia.

Melalui internet, hal itu bukanlah mustahil karena memungkinkan diakses oleh seluruh masyarakat di dunia.

Hal ini bermula saat Fajri Alhadi mengenyam pendidikan di perguruan tinggi Universitas Negeri Padang.

Baca Juga: Tawarkan Pesona Birunya Laut Jawa, Simak Keindahan Lokasi Wisata Pantai Slopeng Sumenep

Fajri menyadari bahwa Sumatera Barat rupanya berpotensi menjadi daerah yang maju dan lebih dikenal secara nasional hingga dunia.

Maka, ia memutuskan membuat akun Instagram @ceritapadang yang berisi informasi seputar adat, budaya, wisata, kuliner hingga berbagai hal yang berkaitan dengan Minangkabau khususnya di Sumatera Barat.

"Berawal dari kecintaan saya dengan Ranah Minang, ketika pertama kali kuliah di Kota Padang saya melihat Sumatera Barat memiliki potensi besar dari berbagai macam sektor, seperti kuliner dan pariwisata," tuturnya kepada Gridhot.ID.

Baca Juga: Nikmati Piknik Sambil Coba Pengobatan Alternatif, Lokasi Wisata Pantai di Cirebon Ini Tawarkan Pengalaman Berendam untuk Sembuhkan Stroke