Find Us On Social Media :

Dijemput Paksa oleh Petugas di Rumahnya, Ini Sosok dr Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri, Rupanya Pemilik Klinik Kecantikan Ternama

Dijemput Paksa oleh Petugas di Rumahnya, Ini Sosok dr Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri, Rupanya Pemilik Klinik Kecantikan Ternama

GridHot.ID - Kabar menghebohkan datang dari seorang dokter kecantikan yang mendadak dijemput paksa oleh polisi.

Ya, dokter tersebut adalah dr Richard Lee, ia ditangkap oleh aparat Polda Metro Jaya, Rabu (11/8/2021) pagi.

Dikutip TribunSeleb dari TribunSumsel, dr Richard Lee ditangkap di rumahnya yang berada di Kompleks Investama Palembang, Sumatera Selatan.

Penangkapan pemilik Klinik Kecantikan Athena di Kota Palembang, Sumatera Selatan itu diduga buntut dari permasalahannya dengan artis Kartika Putri.

Istri dr Richard Lee, Reni Effendi mengunggah detik-detik saat sang suami ditangkap lewat akun Instagram-nya, @renieffendi24

 Baca Juga: Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Murka, Sebut Istri Habib Usman Kurang Ajar dan Tak Tahu Diri

Tampak dokter Richard Lee sempat melakukan perlawanan dan enggan dibawa ke luar rumah.

Beberapa petugas polisi pun tampak menghalanginya berontak.

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ujar Reni Effendi berteriak histeris di Instagram pribadinya.

Kuasa hukum dr Richard Lee, Razman Nasution menegaskan penangkapan kliennya tersebut merupakan tindakan yang tidak berdasar.

"Penangkapan dr Richard Lee ini ditangkap diduga tanpa dasar," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (11/8/2021).

 Baca Juga: Dewi Perssik Tunggu Itikad Baik Dokter Richard Lee Sebelum Lapor Polisi, Ini yang Bikin Mantan Istri Saipul Jamil Murka: Padahal Saya Tidak Pernah!

Mengetahui kliennya diamankan aparat kepolisian, pengacara kenamaan ini bahkan langsung terbang dari Jakarta ke Palembang pada hari ini.

Kedatangan Razman ke kediaman kliennya di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang ini untuk menggelar jumpa pers terkait ditangkapnya dokter Richard Lee.

"Saya sampai Palembang petang ini. Saya akan gelar jumpa pers," tegasnya.

Sosok Dokter Richard Lee

Dalam kanal YouTube pribadinya, dr Richard Lee, MARS, Richard pernah menjelaskan sekilas tentang sosoknya dan perjalanan hidupnya di masa lalu.

Cerita mengenai profil itu diunggah dengan judul "Berkenalan dengan dr Richard Lee, MARS dan Sejarah Klinik Kecantikan Athena" pada 9 November 2018.

 Baca Juga: Ngaku Hatinya Nyesek Tak Karuan Kala Anak dan Keluarganya Turut Dibully Habis-habisan, Kartika Putri Beranikan Speak Up, Richard Lee Justru Tulis Ini di Media Sosial